Rabu, 24 November 2010

hari ini seru banget poko nya :)

hari ini tanggal 24 november 2010
kegiatan gw hari ini tuh dari pagi sampe skarang ga ada istirahat nya . dari gw bangun tidur , pertama perut gw sakit banget . tadi nya gw ga mau kuliah hari ini . berhubung hari ini ada 2 kuis (alhamdulillah gw masuk) dan bentar lagi mau UTS jadi nya gw harus cari kisi kisi buat bahan UTS ! nah pas udah di kampus gw ada kuis yang Q-BASIC itu tuh , ga tau dah gw bener apa ga nya . apa yang gw tau dan apa yang ada di otak gw , gw tulis aja di kertas jawaban , hahaaha :D tapi gw akhirnya ngerti lah maksut nya . hehehe

trs nya abis dari kampus , gw pulang , trs gw nyalain laptop . eh eh ternyata ada yang ngetok ngetok kamar gw , ternyata anak anak pada maen kerumah gw . HAHAHA rusuh bener dah , tapi gpp gw seneng kehadiran mereka . gw selalu ketewa ketawa kalo udah sama mereka (ga cuma sama mereka doang sih , hobby gw emang ketawa. HAHAHA) . nah trs nya di rumah gw tuh ujan gede pertama nya , eh lama lama malah mati lampu . emang konyol banget dah nih DEPPEN . ngakunya DEPPEN(DEPARTEMEN PENERANGAN) tapi nya malah mati lampu mulu . najong gw mah , kamar gw jadi panas AC ga nyala . oh ya , gw lupa nyebutin ada siapa aja dirumah gw . ada coky , cubluk , eka , reza , sama gian . ada cerita lucu nih . kan cerita nya gw tadi mau masakin telol dadar buat mereka makan , nah pas pertama gw bikin gw nanya dulu sama nyokap gw .*maya: mah , ini telor nya di apain ? *mamah: aduh jeng , ya di goreng lah telor nya trs di kasih garem. nah pas gw bikin telor yang pertama , akhir nya gw bilang sama nyokap kalo gw ga bisa , udah kena minyak tangan gw . nah pas udah jadi semua nya , akhir nya semua nya tuh pada makan kan , nah secara kebetulan yang gw bikin di makan sama si cubluk . dan apa yang terjadi ? TELOR MASAKAN GW ASIN ! (SEMUA SERENTAK KETAWA) HAHAHHAAHAHA :D mampus si cubluk makan telor asin . dan yang lebih lucu nya si cubluk bilang gini ke gw *cubluk: buset dah may , ini telor asin lo ceplok ? (SEMUA NYA KETAWA LAGI) HAHAHA oon bener dah si cubluk . ada aja lawakan nya . tapi beneran dah , ga maksut apa apa gw . emang pada dasar nya gw kan ga bisa masak , jadi pas gw yang masak , lo yang makan bluk . HAHAHAHA :D

nah trs nya pas udah mati lampu , gw malah foto-foto . biasa lah . hobby banget foto-foto gw ga tau kenapa . hahaha
nih foto foto nya :D



nah kan si eka sama si gian mau pulang nih ceritanya , eh malah ujan gede lagi , udah gitu gw ke bawah ambil makanan nih , eh ujan nya malah berenti . kata gian gini *gian: ada aja ya le yang bikin ga jadi pulang ! HAHHAA :D dasar dah . eh pas lampu nyala semua nya pada pulang deh . dan gw langsung beres beres kamar deh . abis nya berantakan banget sih . HAHAHA :D

udah dulu ah . cape nih ngetik nya . HAHAHAHA :D nanti kalo ada cerita menarik lagi baru dah gw cerita lagi disini . HAHAHA :D BYE :)

oh ya , satu lagi . untuk penutup tulisan !
maya kristiani sayang muhammad ricky nosa :)
i ♥ you sayang :) hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar